cerpen kamu

Selasa, 02 Februari 2010

The Instruder
Aku ingin tetap bersama suami dan anakku , tapi aku cinta pria itu ...'' jawab saya lirih

''Semua yang ia lakukan membuat saya tahu bagaimana ia begitu mencintai saya dan tak ingin kehilangan saya. Hal itu membuat saya meresa istimewa dan berarti. Saya merasa dibutuhkan, merasa tersanjung dan dihargai. Cinta suami dalam bentuk yang kongkrit, memberi tenaga buat saya''

Hmm...saya tidak benci, tidak marah dan tidak juga rindu. Biasa saja, seperti tak pernah terjadi apa-apa. Baru saya tahu apa yang dikatakan oleh sahabat saya itu benar belaka begitu mudah hati berubah, begitu rawannya hati berpaling, bila kita sejenak saja lupa siapa pemilik hati ini.



Saat Berpaling

Aku tak menyangka akan terkena virus itu. Tak tahu bagaimana aku terserang virus selingkuh ? Seperti virus influenza yang dapat menyerang siapa saja yang turun daya tahan tubuhnya. Itulah yang terjadi padaku. APakah ini pertanda turunnya daya tahan perkawinanku ?

Aku juga mulai merindukan kehadirannya. Apa pun tindakan yang kuambil tak akan kulakukan tanpa dukungan dia. Telepon, sms, dan pertemuan-pertemuan pribadipun sering kami lakukan . Bahkan untuk urusan anak-anak aku mendiskusikannya dengan dia. Diapun mampu melakukan sesuatu yang seharusnya menjadi tanggung jawab suamiku seperti mengantarkan ke dokter saat anak-anak sakit, menunggui mereka les, juga mengajaknya jalan-jalan.

Tampaknya ia memahami bahwa aku sempat menghianati dirinya. Namun ia masih memberiku kesempatan untuk membereskan urusan hatiku ini. Semua membuat aku makin menghargai dan kagum kepadanya. Kebesaran hatinya tak bisa aku lukiskan. Mataku seperti dibuka lebar atas besarnya rasa cinta suami kepadaku.


Meretas Bayangan

''Mencintai bukanlah bagaimana kamu melupakan melainkan bagaimana kamu memaafkan.
Mencintai bukanlah bagaimana kamu mendengarkan melainkan bagaimana kamu mengerti
Mencintai bukanlah bagaimana kamu melihat melainkan bagaimana kamu merasakan
Mencintai bukanlah bagaimana kamu melepaskan melainkan bagaimana kamu bertahan
Perlu kamu ketahui bahwa bunga tidak mekar dalam waktu semalam
Kota Roma tidak dibangun dalam waktu sehari
Kehidupan dirajut dalam rahim selama sembilan bulan.''


CINTA HITAM

Seharusnya aku sudah sampai kepada keputusan untuk cerai !
Ya cerai Artinya sudah tidak akan ada lagi pertengkaran, tidak akan ada lagi saling curiga, tidak akan ada lagi amarah, dendam benci dan cinta hitam. Lupakan saja dulu kalau kita pernah saling cinta, saling sayang, saling rindu. Sekarang kita hanya terikat sebuah pernikahan yang panjang dan melelahkan.
Aku benci kamu, ..., Aku jijik melihat kamu. Jangan paksa aku untuk bisa sekedar mendekati kamu. Tidak usah kamu meminta maaf atau menyesali dirimu karena itu sudah basi. Aku sudah tidak menginginkan dirimu. Aku Benci Kamu. Aku benci Kamu! (7 April 2001)

Bulir2 air mataku menetes perlahan, itu adalah awal aku mengetahui sikap dingin, beku, kejam dan mendekati bengis suamiku padaku. Aku tidak pernah menyadari kalau ternyata suamiku mengetahui segala kebusukanku dan perselingkuhan kotor itu. Rumah Tanggaku sudah terkoyak hebat dan rasanya sangat sulit untuk disatukan lagi.

Ternyata aku wanita yang kejam, wanita yang tidak punya perasaan. Aku benci laki-laki itu aku juga benci diriku sendiri. Aku berdosa telah menghinati pernikahan kami. Telah mempermainkan perasaan dan hati suamiku.
Aku telah mengotori diriku sendiri. AKu berdosa karena telah mencoba mengingkari dan melawan takdir tuhan. Cinta itu telah menjeratku pada dunia hitam yang begitu nista.
Aku menyesal menjadikan suamiku korban dari kenistaan ini. Aku berharap semua akan kembali baik, suamiku bisa memaafkan dan menerimaku kembali.


englesh
I want to stay with her husband and son, but I love the man quietly replied ...''

''Everything he did made me know how he loved me and did not want to lose me. It made me meresa special and meaningful. I feel needed, feel honored and appreciated. Love the husband in a concrete form, give me strength''

Hmm ... I do not hate, not anger and not miss. Normally, such as had never happened. New I know what my friend said it was merely so easy to change hearts, so turn rawannya heart, a moment when we forget who the owner of this heart.



When Turning

I never thought it would a virus. Do not know how I got a virus having an affair? Like influenza virus that can attack anyone who dropped his body endurance. That's what happened to me. Is this a sign of decline in endurance marriage?

I also began to miss his presence. Whatever action I take can not be done without the support of her. Phone, sms, and pribadipun meetings we often do. Even for kids affairs I discussed it with him. And he could do something that should be the responsibility of my husband as delivered to the doctor when sick children, waiting their lessons, also take a walk.

Apparently he understood that I had betrayed him. But he still give me a chance to settle this affair my heart. All made me even more respect and admiration to him. Generosity I can not describe. My eyes opened wide as the size of her husband love me.


Rip shadow

Loving''is not how you forget but how you forgive.
Loving is not how you listen but how you understand
Loving is not how you see but how you feel
Loving is not how you let go but how you survive
You need to know that the flowers do not bloom overnight
City of Rome was not built in a day
Knitted life in the womb for nine months.''


BLACK LOVE

I should have come to the decision to divorce!
Yes divorce means that there will be no more argument, there will be no more mutual suspicion, no more anger, resentment and hatred of black love. Forget it had when we were in love, mutual affection, mutual longing. Now we just tied a long marriage and exhausting.
I hate you, ..., I am disgusted to see you. Do not f

0 komentar:

Posting Komentar