alam kita

Kamis, 04 Februari 2010

Biarkan kata-kata berguling-guling di lidah Anda.cerita baru . Sulit untuk mengatakan cerita baru tanpa harus menaikkan alis Anda - rasa kemungkinan.

Sesuatu yang baru sedang lahir. Seolah lembut, dan sekuat bibit baru. Banyak dari kita merasa terpanggil untuk menemukan cara untuk hidup dengan kurang stres dan lebih ketahanan. Mana kita hidup di planet ringan daripada lahap memakan sumber daya. Mana kesenjangan antara si kaya dan si miskin menyempit, bukan melebar. Kehidupan yang lebih spiritual dan didasarkan pada kekaguman dan misteri dari semua yang mengelilingi kita.

Kami berada pada titik balik, ada waktu untuk menciptakan sebuah budaya baru yang mana kata-kata seperti kemitraan, keberlanjutan, spiritualitas, keseimbangan, enoughness, dan kelimpahan adalah bagian normal dari cerita-cerita kehidupan kita.

toher mengatakan ini adalah waktu untuk pengerjaan ulang Sukses. Johan mengacu pada waktu ini sebagai sahabat. Paul dan Sherry berbicara tentang ini sebagai waktu akan bekerja sama untuk menciptakan yang baru, integral budaya.

toher mengatakan kepada kita "itu semua masalah cerita. Kita berada dalam kesulitan sekarang karena kita tidak punya cerita yang bagus. Kita berada di antara cerita-cerita. Cerita lama, cerita tentang bagaimana dunia yang akan datang dan bagaimana kita cocok ke dalamnya, tidak lagi efektif. Namun kita belum mempelajari cerita baru. kami cerita tradisional dari alam semesta berkelanjutan kami untuk jangka waktu panjang. itu berbentuk sikap emosional kita, asalkan kita dengan tujuan hidup, dan berenergi tindakan. It ditahbiskan penderitaan dan pengetahuan terpadu. Kami bangun di pagi hari dan tahu di mana kami berada. Kita bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari anak-anak kita. Kita bisa mengidentifikasi kejahatan, menghukum melampaui batas. Semuanya ditangani karena cerita itu ada di sana ... "

Dan sekarang, saat ini, kami menciptakan cerita baru - secara terpisah dan kolektif.

New Stories adalah sebuah lembaga nirlaba yang didirikan di Spokane pada tahun 2000 untuk bekerja dalam berbagai macam cara dengan orang-orang untuk membantu mereka menciptakan cerita baru dalam hidup mereka. Silakan juga mengunjungi situs saudara kami,

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini